Casillas Sudah Bisa Update Instagram

Football5star.com, Indonesia – Kabar menggembirakan datang dari salah satu kiper terbaik sepanjang masa, Iker Casillas. Sempat dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung, kini kondisinya sudah mulai membaik.

Casillas sempat mendapatkan penanganan serius dari tim dokter. Namun, kapten Spanyol di Piala Dunia 2010 tersebut sudah bisa update kondisi terbaru lewat Instagram pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih atas semua doa dan memastikan kondisinya baik-baik saja.

Penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut dilarikan ke rumah sakit ketika menjalani latihan bersama timnya, FC Porto. Meski sudah dilaporkan membaik, kondisinya masih akan terus dipantau ketat oleh tim dokter.

“Semuanya aman terkendali. Terima kasih banyak atas ucapan dan perhatian kalian semua,” tulisnya di akun Instagram. San Iker, julukannya, memang bukan nama pertama yang bermasalah dengan jantung di atas lapangan.

Pada 2003 silam, mantan pemain timnas Kamerun, Marc-Vivien Foe, tumbang di atas lapangan saat pertandingan melawan Kolombia di Piala Konfederasi. Foe dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di ruang perawatan stadion Stade de Gerland, Lyon.

Contoh lain adalah Fabrice Muamba. Mantan pemain Newcastle United ini secara tiba-tiba tumbang ketika menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Beruntung, nyawa pemain asal Kongo tersebut bisa terselamatkan.

Paling baru, pemain muda AS Roma, Nura Abdullahi, harus pensiun dini karena masalah jantung. Soal Casillas, belum diketahui apakah dirinya masih akan terus melanjutkan kariernya, atau berhenti.

Comments
Loading...