Kondogbia Dinilai Lebih Bagus dari Pogba

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, menilai gelandangnya, Geoffrey Kondogbia masih lebih hebat dari bintang Manchester United, Paul Pogba. Marcelino berkaca pada penampilan stabil pria asal Prancis itu musim ini.

“Kondogbia tidak hanya bermain cemerlang melawan Sevilla, tapi dia memiliki banyak permainan bagus sepanjang musim,” kata Marcelino seperti dilansir Soccerway.

valencia.com

Musim ini, Kondogbia yang dipinjam dari Inter Milan menjadi kekuatan utama Valencia bersaing di papan atas La Liga. Kondogbia telah membela Valencia dalam 28 pertandingan dengan sumbangan empat gol dan empat assist.

Melihat statistik ini, Marcelino sangat menyayangkan keputusan Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, yang tak memanggil Kondogbia. Di mata dia, Kondogbia adalah pemain dengan potensi besar.

“Kondogbia adalah pemain kunci bagi kami, dia penting untuk bagaimana kami bermain. Meskipun saya tidak mengikuti bagaimana gelandang Prancis lainnya berkembang, baru-baru ini saya pikir tidak ada yang bisa mendekati permainan Kondogbia.”

“Kami melihat Pogba bermain melawan Sevilla dan Kondogbia melawan tim yang sama dan tidak ada perbandingan yang bisa dilakukan. Seperti biasa, bagaimanapun, saya sangat menghormati pelatih Timnas dan sebagai pelatih Valencia, saya merasa bahagia karena Kondogbia di sini bersama kami,” Marcelino menambahkan.

Comments
Loading...