Kondogbia Mengamuk, Sebut CEO Valencia Hancurkan Proyek Klub

Football5star.com, Indonesia – Krisis di Valencia kian menjadi-jadi. Kali ini bintang mereka sendiri, Geoffrey Kondogbia, yang membuka borok CEO klub, Anil Murthy.

Untuk diketahui, Valencia sedang mengalami krisis dalam banyak hal. Mereka melepas banyak pemain bintang musim panas ini.

Sang pelatih, Javi Gracia bahkan dibuat naik pitam oleh manajemen karena tidak mendatangkan satu pemain pun pada bursa transfer. Padahal skuatnya cukup terbatas dan dia dibebani target tinggi.

Masalah ini bahkan sempat membuat Javi Gracia mengancam mengundurkan diri karena tidak puas dengan kinerja manajemen. Jika sang pelatih hanya mengancam mundur, apa yang dilakukan gelandangnya, Geoffrey Kondogbia, lebih berani lagi.

Tanpa ragu dia menyebut CEO klub, Anil Murthy, telah menghancurkan proyek ambisius Valencia. Dia juga mengklaim Murthy telah membohongi pelatih soal transfer pemain dan membohongi dirinya.

“Setelah menghancurkan proyek ambisius klub, Anda menipu pelatih dan akhirnya menipu saya. Terima kasih, Anil Murthy,” tulis Kondogbia di Instagram pribadinya.

Kemarahan mantan gelandang Inter Milan tak lepas dari keputusan klub yang menolak melepasnya. Padahal sebelumnya ia sudah dimasukkan dalam daftar jual.

Negosiasi juga sudah terjalin antara Valencia dengan Atletico Madrid. Kondogbia pun sudah siap pindah ke ibu kota Spanyol.

Namun, sampai tenggat waktu yang ada kesepakatan tak pernah terjadi. Sang gelandang menyebut bahwa Anil Murthy melarangnya pergi pada detik-detik terakhir bursa transfer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More