Koneksi Sergio Aguero-Gabriel Jesus Puaskan Josep Guardiola

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, membuka peluang untuk menurunkan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus secara bersamaan lagi.

Keduanya tidak pernah berduet sebagai starter sejak Sergio Aguero mengalami kecelakaan pada September 2017. Josep Guardiola menurunkan mereka secara bergantian sehingga terjadi iklim persaingan.

Namun, Josep Guardiola mengapresiasi persahabatan keduanya di luar lapangan meskipun saling bersaing untuk satu tempat di lini depan.

“Mereka memiliki koneksi menakjubkan. Tidak mudah menemukan dua striker yang bisa bermain berdekatan,” kata Josep Guardiola seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Sergio Aguero memang memiliki banyak pengalaman dan merupakan sosok baik. Begitu pula Gabriel Jesus,” ucap manajer berkebangsaan Spanyol tersebut.

Menilik komentar Josep Guardiola, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus berpeluang tampil sebagai starter saat Manchester City saat melawan tuan rumah Huddersfield Town di Stadion John Smith, Minggu (26/11/2017).

Kemenangan pasti menjadi target Manchester City untuk mematenkan posisi di puncak klasemen. Mereka telah mengoleksi 34 poin dari 12 laga atau membentangkan keunggulan lima angka atas Manchester United di peringkat kedua.

Cuma, Josep Guardiola mengimbau anak-anak asuhnya agar tidak terlena dengan tren positif sejauh ini. Terlebih lagi, Huddersfield Town sempat memberikan kejutan dengan mengalahkan Manchester United.

“Saya yakin akan menerima kritik, terutama ketika kami mengalami kekalahan,” ucap eks juru taktik Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

Comments
Loading...