Konflik Edin Dzeko dan Paulo Fonseca Semakin Memanas

Football5star.com, Indonesia – Performa inkonsisten di atas lapangan bukanlah satu-satunya masalah AS Roma musin ini. Mereka juga dihadapkan dengan konflik antara Edin Dzeko dengan Paulo Fonseca.

Perselisihan keduanya merupakan salah satu buntut dari kekalahan atas Spezia dalam partai Coppa Italia beberapa waktu lalu. Dzeko merasa kesal dengan keputusan Fonseca yang memecat manajer tim karena terlalu banyak melakukan pergantian pemain.

Tak terima, Paulo Fonseca langsung mengambil aksi. Ia memutuskan untuk tak memasukkan nama Dzeko ke dalam skuat pertandingan Liga Italia melawan Spezia akhir pekan lalu. Fonseca juga bahkan dilaporkan tak mau berbicara dengan Dzeko.

Edin Dzeko - Paulo Fonseca - AS Roma - calciomercato
calciomercato

Konflik antara Dzeko dan Fonseca kembali memasuki babak baru pada Senin (25/1) malam WIB. Menurut laporan Sky Sport Italia, Dzeko harus menjalani latihan secara terpisah di Trigoria.

Hal itu membuat masa depan Edin Dzeko bersama Giallorissi semakin menjadi tanda tanya besar. Kini, pemain berumur 34 tahun itu dirumorkan bakal pergi dari ibukota Italia pada bursa transfer musim dingin.

Salah satu klub yang disebut-sebut tertarik menampung Dzeko adalah Inter Milan. Nerazzurri bahkan dikabarkan sempat melayangkan proposal untuk mendaratkan Dzeko dan melepas Christian Eriksen ke Olimpico. Namun, proposal tersebut ditolak mentah-mentah oleh manajemen Giallorossi.

Dzeko didatangkan AS Roma dari Manchester City dengan banderol 11 juta Euro pada 2016 lalu. Selama empat setengah tahun bermain di Italia, Dzeko berhasil mencetak 114 gol dari 242 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More