Konsorsium Indonesia Ingin Beli Sheffield Wednesday, Tapi Ditolak

Football5Star.com, Indonesia – Pemilik klub divisi Championship, Sheffield Wednesday, Dejphon Chansiri, menolak tawaran uang untuk menjual klubnya dari Erik Alonso. Erik merupakan pengusaha asal Spanyol yang dikabarkan mendapat dana dari konsorsium Indonesia.

Menurut laporan dari Football5Star.com dari Sky Sports, Alonso yang memiliki perusahan bernama WBD Sports, dilaporkan mendapat dukungan dana dari konsorsium Indonesia. Dia memberi tawaran sekitar 25-30 juta pounds untuk membeli 100 persen saham Sheffield.

Konsorsium Indonesia Ingin Beli Sheffield Wednesday, Tapi Ditolak
Sky Sports

Namun, pemilik Sheffield, Chansiri, menolak untuk melakukan negosiasi. Alonso sendiri sebenarnya merupakan mantan penasihat Chansiri di Sheffield Wednesday. Tetapi dia berhenti bertugas bulan lalu karena ada perbedaan pandangan dengan Chansiri.

“Saya tidak paham mengapa media dan fans menganggap dia begitu penting. Erik tak pernah menjadi penasihat resmi. Siapa pun yang pernah bekerja dengan klub tak pernah pergi ke media sosial dan berbicara pada media dan fans untuk membuat dirinya penting,” ucap Chansiri kepada Yorkshire Live saat ditanya soal kepergian Alonso.

Menurut sumber yang sama, Sky Sports, karena negosiasi ini tidak berjalan, konsorsium Indonesia pendukung Alonso sekarang sedang mencari opsi lain.

Sheffield Wednesday sendiri saat ini sedang bermasalah baik di luar lapangan karena finansial maupun di dalam lapangan karena performa buruk. Mereka bahkan mendapatkan pengurangan 12 poin pada musim ini karena melanggar aturan keuangan Liga Inggris (EFL). Sheffield saat ini berada di posisi ke-21 Championship dengan raihan 28 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More