Kontrak 6 Tahun, Madrid Resmi Dapatkan Reinier

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid resmi mendapatkan amunisi baru. Dia adalah wonderkid Brasil, Reinier Jesus Carvalho.

Gelandang serang berusia 18 tahun itu yang memiliki julukan ‘The New Kaka‘, akan langsung bergabung dengan Madrid bulan ini. Ia telah diikat kontrak jangka panjang hingga enam tahun ke depan.

“Real Madrid C.F. dan Clube de Regatas do Flamengo telah mencapai kesepakatan perihal transfer Reinier, yang akan terikat kontrak bersama Madrid hingga Juni 2026 mendatang,” begitu bunyi pernyataan resmi Madrid.

Final Copa Libertadores antara Flamengo dan River Plate dinilai Jorge Jesus lebih baik dari final Liga Champions.
Getty Images

Bintang Timnas Brasil U-23 itu akan memperkuat Real Madrid Castilla terlebih dahulu, sama seperti rekan senegaranya yang sekarang sudah aktif main di tim senior Madrid, Vinicius Junior.

Los Blancos harus mengucurkan dana tak kurang dari 35 juta euro (sekira Rp 528 miliar) untuk mengamankan jasa Reinier.

Reinier sendiri sejatinya sudah lumayan lama dikaitkan dengan Madrid. Dan akhirnya, sang gelandang serang resmi gabung Los Blancos, hanya sehari setelah hari ulang tahunnya ke-18 yang jatuh pada 19 Januari 2020 kemarin.

Sebagai informasi tambahan, Reinier baru 15 kali memperkuat tim senior Flamengo. Namun, ia berhasil mengemas enam gol plus dua assist, sebuah torehan yang cukup impresif untuk ukuran seorang pemain muda.

Comments are closed.