Kontrak Akan Berakhir di Boca, Carlos Tevez Kembali ke Liga Inggris?

Football5star.com, Indonesia – Striker Boca Juniors, Carlos Tevez menyebut bahwa jika dirinya mendapat kesempatan untuk kembali bermain di Eropa, ia akan memilih untuk kembali membela klub Liga Inggris, West Ham United.

Menurut Tevez seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (26/6/2020) ia memiliki alasan kuat untuk ingin membela West Ham. Alasan utamnya kata Tevez bagaimana sambutan para suporter The Hammers di stadion.

“Jika saya harus kembali ke Eropa, saya akan pergi ke West Ham United karena selama enam bulan Anda akan mendapat tepuk tangan di Upton Park,” ucap pemain asal Argentina tersebut.

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Jebolan Boca Juniors Terbaik - Carlos Tevez - La Nueva Provincia
La Nueva Provincia

Kontrak eks pemain Manchester United itu sendiri dengan Boca Juniors akan berakhir tahun ini. Pihak klub berencana untuk memperpanjang kontrak Carlitos. Namun Tevez kabarnya kecewa dengan kontrak baru dari pihak klub. Namun ia tak mau memperinci hal apa saja yang membuatya kecewa.

“Aku belum mendengar atau melihat apapun. Kabar itu datang dan jelas mengganggu saya, tetapi itu harus dibicarakan secara pribadi. Akan lebih baik memperbaikinya di pintu tertutup,” katanya.

“Tidak banyak sebenarnya yang harus diperbaiki. Seperti yang selalu saya katakan, lebih baik hal itu dibicarakan dan dipublikasikan setelah semuanya jelas,” tambah Tevez.

“Saya ingin cocok dengan Boca, tidak ingin berselisih dengan siapa pun, tetapi saya juga tidak akan membiarkan jika Anda tidak menghormati saya,” tutup Tevez.

Carlos Tevez bermain di Manchester United sejak 2007 setelah sebelumnya bergabung dengan West Ham United. Pada awal 2009, ia pindah ke rival United, Manchester City.