Kontrak Bakal Habis, Raheem Sterling Digoda Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester City, Raheem Sterling dirumorkan tengah didekati oleh klub Liga Spanyol, Real Madrid. Los Blancos dikabarkan ingin merekrut Sterling di bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip Football5star.com dari The Telegraph, Selasa (11/2/2020), Strerling jadi salah satu pemain yang dipersiapkan Madrid jika nantinya Gareth Bale akan angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Raheem Sterling memuji gol spektakuler Rodri saat Manchester City menang atas Burnley pada lanjutan Premier League.
standard.co.uk

Real Madrid memanfaatkan kontrak dari Sterling yang akan segera habis bersama City. Kontrak Sterling bersama City akan berahkhir pada 2023. Hingga saat ini, manajemen City belum berbicara dengan Sterling terkait perpanjangan kontrak.

Permainan dari Sterling sendiri akhir-akhir ini banyak mendapatkan kritikan. Ia dianggap sudah kehilangan ketajaman saat berada di kotak penalti lawan. Mantan pemain Manchester City, Shaun Goater, mengaku kecewa melihat penampilan Raheem Sterling dalam beberapa laga terakhir.

“Saya pikir Sterling mengalami masa-masa sulit, dan ini mungkin sudah dua atau tiga minggu. Kita melihat Sterling kehilangan beberapa peluang yang dimilikinya dalam satu lawan satu,” kata Goater di Soccerway.

“Ada peluang dengan bola yang hanya perlu diletakkan di atas garis, saya tidak tahu dari enam, tujuh meter dan dia gagal. Di musim lain, ini hanya tinggal dorong dan kita tidak akan membahasnya.”

Comments are closed.