Kontrak Baru Brendan Rodgers Akhiri Spekulasi ke Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Brendan Rodgers telah menandatangani perpanjangan kontrak di Leicester City, Jumat (6/12/2019). Kepastian tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi yang mengaitkannya dengan Arsenal.

Kontrak baru yang ditandatangani Brendan Rodgers berdurasi lima setengah tahun. Ia pun dipastikan akan tetap menjadi pelatih di Stadion King Power hingga 2025. Perpanjangan ini juga menjadi bukti komitmen mantan pelatih Liverpool itu bersama klub berjulukan The Foxes.

Kontrak lama Rodgers di Leicester sebenarnya baru akan berakhir pada 2022. Namun, dalam perjanjian terbaru tampaknya akan memuat gaji dan pelepasan kontrak yang berbeda dari sebelumnya dan menjadi lebih besar.

“Hal ini adalah sesuatu yang sudah kami bicarakan dalam beberapa pekan terakhir. Saya senang bisa meningkatkan komitmen dalam lima setelah tahun ke depan di sini,” kata Rodgers dikutip Football5star.com dari situs resmi Leicester.

“Saya merasa terhormat karena klub senang dengan kinerja kami sejauh ini. Saya memiliki tim hebat di sini. Saya juga berkomitmen dengan pemain,” ujarnya.

Perpanjangan kontrak tersebut kemungkinan besar akan menyudahi spekulasi yang mengaitkan Rodgers dengan Arsenal. Ya, sejak memecat Unai Emery, Rodgers kerap disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pelatih tetap baru di Stadion Emirates.

Rumor yang mengaitkan Arsenal dengan Rodgers tidak lepas dari sepak terjang impresif pelatih berusia 46 tahun itu bersama The Foxes. Di tangannya Jamie Vardy dkk kembali menjadi salah satu pesaing di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Bahkan, saat ini Leicester sudah berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 35. Hebatnya, mereka mampu mengungguli juara bertahan Manchester City (32 poin) dan Chelsea (29 poin). Sementara itu, mereka masih terpaut 8 poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More