Kontrak Baru David Luiz Krusial Bagi Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, menyambut gembira kontrak baru David Luiz. Di mata dia, pemain 32 tahun itu sangat penting di Stamford Bridge.

Luiz telah resmi memperpanjang kontraknya di Chelsea. Pemain 32 tahun itu akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2021.

Musim lalu, Luiz menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di jantung pertahanan. Ia bermain di 49 laga di semua ajang dengan mencetak tiga gol.

Penampilan konsistennya ini mampu mengantarkan Chelsea memastikan finis di peringkat tiga Liga Inggris. The Blues juga sukses menjuarai Liga Europa.

David Luiz - Chelsea - Squawka
Squawka

“Tidak hanya dia berbakat, Luiz seorang pemimpin dan dia pemain senior dalam skuat. Untuk para talenta muda, penting bagi kami memiliki figur senior yang memiliki banyak pengalaman dan tahu bagaimana menghadapi berbagai hal,” kata Loftus-Cheek di Soccerway.

“Dia karakter hebat di ruang ganti juga. Jadi baginya untuk tetap dan berada di Chelsea selama dua tahun sangat bagus untuk kami dan klub. Luiz adalah orang yang sangat baik dengan orang-orang. Dia sangat menghormati pemain muda, dia sangat bersimpati pada ANda, dan dia tahu karena dia sudah mengalaminya.”

“Dia selalu membantu Anda. Bahkan para pemain muda yang datang dari akademi untuk berlatih hanya selama sehari, dia akan menjadi orang yang membantu mereka dan membantu mereka adaptasi. Luiz adalah sosok besar dalam pasukan,” Loftus-Cheek menambahkan.

Comments
Loading...