Kontrak di Klub Swedia Akan Berakhir, Nyoman Paul Aro Siap Main di Liga 1?

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Singaraja, Bali, Nyoman Paul Aro mengatakan bahwa kontraknya bersama klub Swedia, Skovde U-19 akan berakhir tahun ini. Ketika disinggung, apakah kondisi tersebut akan membuatnya pulang ke Indonesia bermain di klub Liga 1, Paul Aro tak menutup hal tersebut.

“Kontrak saya dengan klub akan berakhir tahun ini dan saya sudah berbicara dengan pihak klub. Mereka ingin meminjamkan saya ke klub lain. Oleh karena itu, karena banyak keluarga di Indonesia, akan sangat baik jika mendapat tawaran dari klub Liga 1,” kata Paul Aro saat dihubungi Football5star.com, Sabtu (27/6/2020).

Bek Klub Swedia Saya Bisa Bahasa Bali, Sedikit Bahasa Jawa, dan Siap Bela Timnas

Paul mengatakan bahwa saat ini ia memang menjadi pemain di tim Skovde AIK-U-19. Sejak tahun lalu, ia sudah berhasil menembus ke tim utama. Dikatakan Paul, bukan hal mudah bagi dirinya bisa masuk ke skuat utama. Ia bahkan sempat tersisihkan karena cedera hingga kalah bersaing dengan rekannya.

“Saya sudah semenjak awal tahun 2019 bisa tembus ke skuat utama. Pada 2018, saya juga pernah bermain Allsvenskan U-19 (liga tertinggi di Swedia) namun waktu itu selain cedera saya akui masih kalah bersaing, namun seiring waktu dengan giat saya latihan dan pantang menyerah , bersyukur bisa masuk ke skuat utama. Dan sekarang sudah ikut ikut latihan bareng tim senior,” ucap Paul.

Kompetisi Liga U-19 Swedia sendiri sudah mulai bergulir sejak 13 Juni lalu. Menurut Nyoman Paul Aro, dirinya sudah mempersiapkan diri untuk bisa menjadi pilihan utama sang pelatih. Klub yang dibela oleh Paul sendiri berada di peringkat kelima klasemen Liga U-19 Swedia.

Sudah bergulir, sejauh ini kami berada posisi 5 selisih 4 poin di peringkat pertama dan 1 pertandingan kurang dari peringkat 1,” kata Paul.