Kontrak dengan Lechia Segera Habis, Keputusan di Tangan Egy Maulana Vikri

Football5Star.com, Indonesia – Kini keputusan masa depan Egy Maulana Vikri ada di tangannya sendiri usai kontraknya bakalan habis bersama Lechia Gdansk. Egy jelas yang tahu betul bagaimana situasinya saat ini.

Kini, Egy memang sudah memasuki musim ketiga atau terakhirnya bersama Lechia Gdansk. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kalau tim Polandia tersebut bakalan memberi kontrak anyar buat lulusan Diklat Ragunan itu.

Bertahan atau pergi, kini semuanya ada di tangan Egy Maulana Vikri. Hal itulah yang disuarakan oleh Indra Sjafri, mentornya ketika di Tim nasional Indonesia.

Lechia Gdansk vs Stal Mielec, Egy Maulana Vikri - @lechiagdanskSA

“Kalau menurut saya, Egy Maulana akan memilih klub klub yang bisa menjadikan dia lebih baik dengan diberikan kesempatan bermain. Sebab, dia juga masih muda dan masih akan berkembang dan meningkat kualitasnya,” ungkap Indra Sjafri saat dihubungi awak media.

Sejak gabung 2018 lalu, Egy memang jarang mendapatkan tempat di skuat utama Lechia Gdansk. Namun, musim ini dia agak dipercaya karena mulai sering tampil dan diberi jam terbang oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec.

Egy Maulana sejauh ini sudah memainkan lima pertandingan bersama Lechia di Liga Ekstraklasa. Indra Sjafri menyebut kalau Egy sudah dewasa dan tahu keputusan terbaik dalam kariernya ke depan.

“Biarkan Egy Maulana Vikri yang memilih yang terbaik buat dia, bertahan atau pindah dari Lechia Gdansk,” pungkas Indra Sjafri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More