Kontrak di Real Madrid akan Usai, Luka Modric Beli Rumah Rp187 M

Football5Star.com, Indonesia – Kontrak Luka Modric di Real Madrid akan berakhir pada Juni 2020. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak tersebut. Namun, sang gelandang justru menunjukkan sebuah sinyal. Baru-baru ini, dia pindah ke rumah yang lebih mewah.

Seperti dikabarkan El Economista, Luka Modric telah membeli sebuah rumah baru dengan harga fantatis, yakni 12 juta euro (sekitar Rp187 miliar). Kapten timnas Kroasia itu pun sudah meninggalkan rumah lama yang dibeli seharga 3 juta euro dan dihuni sejak 2012.

Salah satu ruangan mewah di rumah baru Luka Modric.
eleconomista.es

Satu hal yang menarik, rumah baru seharga Rp187 miliar yang baru dibeli Luka Modric itu masih berada di kawasan yang sama dengan rumah lamanya. Kedua rumah tersebut terdapat di La Moraleja. Di sana juga bermukim beberapa rekan seklubnya.

Sesuai harganya, rumah baru sang gelandang dipenuhi fasilitas mewah. Di antaranya ada sembilan kamar tidur, ruang kebugaran dan massage, garasi untuk sepuluh mobil, sinema kecil berkapasitas 18 orang, kolam renang, hingga mini bar dan ruang pesta. Untuk anak-anak, di rumah seharga Rp187 miliar itu terdapat ruang bermain luas yang dilengkapi ayunan dan televisi.

Sinema di rumah baru Luka Modric yang dibeli seharga Rp187 miliar.
eleconomista.es

Luka Modric bergabung dengan Real Madrid pada 2012-13 dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 35 juta euro. Pada 2016, dia mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2020. Namun, hingga kontraknya bersisa enam bulan, belum ada tanda-tanda perpanjangan lagi. Malah, ada kabar Los Blancos berencana melepas perebut Ballon d’Or 2018 itu ke Inter Milan.

Akan tetapi, dengan pembelian rumah mewah seharga Rp187 miliar di kawasan yang sama, sangat mungkin Luka Modric yakin akan tetap bertahan di Real Madrid. Dia tentu tak akan gegabah bila sinyal yang ada justru mengarah pada pemutusan kontrak.

Comments
Loading...