Kontrak di Timnas Habis, Fakhri Husaini Ingin Pulang ke Bontang

Football5star.com, Indonesia – Fakhri Husaini sukses meloloskan timnas U-19 Indonesia ke Piala Asia U-19. Tapi di balik kesuksesannya itu, kontrak sang pelatih bersama timnas akan berakhir.

Fakhri Husaini dikontrak untuk oleh timnas U-19 Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia. Kini, dengan berakhirnya babak kualifikasi, berakhir pula kontrak sang pelatih.

Ia mengakui bahwa kontraknya memang akan selesai. Untuk sementara waktu, pelatih yang juga legenda Indonesia menegaskan ingin pulang dulu ke Bontang untuk melanjutkan pekerjaannya di Pupuk Kaltim.

pssi.org

“Tugas saya sudah selesai sebagai pelatih. Setelah ini saya ingin kembali ke Bontang karena ada pekerjaan di sana. Saya masih menjadi karyawan di Pupuk Kaltim,” kata Fakhri saat konferensi pers usai Garuda Muda menahan imbang Korea Utara, Minggu (10/11/2019).

Indonesia U-19 memang tampil memukau sepanjang kualifikasi Piala Asia U-19. Sebelum menahan imbang Korea Utara, mereka berhasil menang 4-0 atas Hong Kong dan 3-1 saat melawan Timor Leste.

Raihan tujuh poin membuat Bagus Kahfi dkk memastikan diri ke putaran final Piala Asia yang akan berlangsung di Uzbekistan tahun depan.

Walau sudah membawa timnya lolos, Fakhri Husaini tetap memesan pada anak asuhnya untuk terus mempertahankan performa seperti ini di Uzbekistan, termasuk jika dirinya tak lagi menangani timnas.

“Saya berpesan untuk para pemain harus tampil lebih hebat lagi di Piala Asia nanti siapa pun pelatihnya,” tutupnya.

Comments
Loading...