Kontrak Habis Akhir Musim, Bernardo Silva Ingin Vincent Kompany Tetap di City

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Vincent Kompany akan habis pada akhir musim, Bernardo Silva ingin kapten Manchester City itu bertahan. Status perpanjangan kontrak Kompany masih dalam pembicaraan klub.

Bernardo Silva ingin Vincent Kompany tetap menjadi bagian Manchester City dalam beberapa tahun mendatang. Kompany baru saja memastikan tiga poin bagi Man City saat tendangan jarak jauhnya berhasil membobol gawang Leicester dalam lanjutan Liga Inggris.

Gol yang dicetak Kompany tersebut merupakan gol pertamanya yang dicetak dari luar kotak penalti di Liga Inggris, sekaligus kembali mengantarkan Man City ke puncak klasemen.

twitter @vincentkompany

Kini, Man City unggul satu poin dari Liverpool dengan perolehan 95 poin, sedangkan Livepool dengan 94 poin. kedua tim sama-sama telah memainkan 37 pertandingan.

Kompany yang berjuang dengan cedera betis dalam beberapa tahun terakhir, diharapkan bertahan oleh rekan setimnya, Bernanrdo Silva. Silva juga mengatakan Kompany seorang pemain untuk pertandingan besar. Kehadiran Kompany sangat penting dan selalu dibutuhkan tim.

“Dia seorang pria untuk pertandingan besar. Kapan pun Anda membutuhkannya, dia selalu ada di sana. Dia tidak merasakan tekanan. Itu tidak masalah baginya, dia suka tekanan.”

“Dia adalah salah satu pemain terbesar klub ini yang pernah ada dan saya berharap dia bisa tinggal bersama kami beberapa tahun lagi. Dia kapten kami dan sangat penting bagi kami.” ungkap Bernardo Silva.

Comments
Loading...