Kontrak Habis Bulan Depan, Willian Ingin Bertahan di Chelsea Hingga Akhir Musim

Football5star.com, Indonesia – Meskipun kontraknya akan habis pada 23 Juni mendatang, winger Brasil, Willian, akan bertahan di Chelsea hingga musim 2019/2020 resmi berakhir.

Spekulasi terkait masa depan Willian bersama Chelsea masih menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa waktu terakhir, tidak berkembangnya pembicaraan soal kontrak baru membuat pemain asal Brasil itu dikabarkan bakal hengkang di akhir musim 2019/20.

Kini kompetisi tengah terhenti sementara akibat wabah COVID-19, hal tersebut membuat klub-klub Liga Primer Inggris memilih untuk memberikan kontrak jangka pendek bagi pemain yang masa baktinya akan usai di akhir musim 2019/20. Chelsea langsung bergerak cepat untuk memperpanjang kontrak Willy Caballero dan Olivier Giroud.

Selain dua nama di atas, Willian juga mengonfirmasi bahwa dirinya sudah bersedia untuk menandatangani kontrak jangka pendek, namun sama sekali tidak menutup kemungkinan hengkang setelah musim 2019/20 berakhir.

Willian - Chelsea - Bleacher Report
Bleacher Report

“Ini adalah situasi yang sulit karena Chelsea menawarkan saya dua tahun dan mereka tidak akan mengubah apa yang mereka tawarkan. Saya bilang saya ingin tiga tahun lagi,” kata Willian kepada Esporte Interativo.

“Situasinya sulit karena ini. Saya benar-benar tidak tahu apakah mungkin untuk bertahan. Tujuan saya adalah untuk terus bekerja dan fokus pada sisa musim ini, sehingga Chelsea dapat terus memenangkan pertandingan.”

“Saya memiliki kepala yang jernih dan saya fokus untuk sisa musim yang tersisa. Saya pikir sulit untuk bertahan. Mari lihat apa yang terjadi,” ia menambahkan.