Kontrak Tinggal Setahun, Vertonghen Tetap Setia dengan Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Bek Belgia, Jan Vertonghen, mengaku akan tetap berkomitmen penuh dengan Tottenham Hotspur, meski kontraknya di klub itu tinggal semusim lagi.

Vertonghen memiliki rekam jejak mentereng selama memperkuat Tottenham. Sejak bergabung pada 2012 lalu dari Ajax Amsterdam, ia sudah mengoleksi 285 penampilan. Berkat kontribusinya pula klub besutan Mauricio Pochettino itu tampil stabil di papan atas Premier League.

Walau begitu, pihak klub sejauh ini belum membicarakan kontrak baru dengan pemain 32 tahun tersebut. Vertonghen pun mengaku masih menunggu tawaran kontrak anyar.

Vertonghen Rasa Tottenham Hotspur Layak Dapatkan Gelar - Football5star - Tottenham Hotspur
Getty Images

“Aku punya satu tahun lagi, aku harus melihat apa yang terjadi. Aku suka berada di sini. Aku merasa hebat dengan manajer Mauricio Pochettino, dia telah mendukungku dan menjadikanku pemain yang lebih baik,” kata dia di Soccerway.

“Aku sudah mendapatkan semua yang aku inginkan. Ini klub terbaik untuk bermain saat ini,” dia menambahkan.

Peran Vertonghen saat ini memang tidak tergantikan. Apalagi ia memiliki kelebihan dengan mampu bermain di beberapa posisi sebagai bek tengah maupun bek kiri. Musim lalu pun, Vertonghen jadi andalan dengan mencatatkan 34 penampilan dan dua gol.

Selain Vertonghen, pemain Tottenham lain yang kontraknya akan habis musim depan adalah Christian Eriksen. Nama terakhir sedang diincar Real Madrid.

Comments
Loading...