Kontraknya Habis Tahun Depan, Zidane Belum Putuskan Masa Depannya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih belum mengetahui masa depannya, padahal kontraknya akan habis tahun depan. Zidane juga berbicara soal pemain-pemain yang cedera sebelum laga melawan Getafe, (10/2/21).

Spekulasi soal masa depan Zidane akhir-akhir ini dipertanyakan dengan kontraknya akan habis pada musim panas 2022. Zidane sendiri masih belum mengetahui apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak. Tapi, dia mengatakan tak ada alasanya untuknya pergi dari Madrid.

“Kita akan lihat. Yang penting dari hari ke hari, inilah yang menjadi perhatian saya. Apa yang terjadi sudah terjadi. Apa yang saya katakan adalah bahwa kita yang ada di sini layak untuk bekerja. Setiap orang bisa mengatakan apapun yang mereka inginkan. Apa yang akan kita lakukan di sini adalah percaya pada apa yang kita lakukan,” ucap Zidane seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

BREAKING Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Positif Covid-19
@English_AS

Zidane melanjutkan, “Mengapa saya harus pergi jika saya melakukan apa yang saya suka?Anda melewati masa-masa sulit, tentu saja, itu normal dalam hidup. Di Madrid kami tahu bahwa ini klub yang hebat dan yang harus Anda lakukan adalah bersaing. Dan, di sini, akan selalu ada perubahan.”

Real Madrid saat ini diserang badai cedera dengan Sergio Ramos salah satunya. Zidane juga mengkonfirmasi beberapa pemain lainnya yang menderita cedera dan tidak bisa bermain di laga melawan Getafe.

“Sergio berada di batas, semuanya berjalan baik, semuanya sempurna. Ini keputusan penting, dia termotivasi untuk kembali. Isco telah berlatih secara normal, (Eder) Militao dan (Alvaro) Odriozola absen, kita akan lihat sisanya, tapi mereka tidak akan siap untuk besok,” kata Zinedine Zidane.

Pelatih asal Prancis itu melanjutkan, “Jadwal kami padat, tapi kami sudah membicarakannya, tidak ada yang baru. Besok kami harus bermain lagi, kami harus siap, sekarang kami harus berpikir lebih. Ini musim yang sangat berbeda dan kami harus beradaptasi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More