Kontraknya Bersama Real Madrid akan Berakhir, Ini Kata Luka Modric

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Luka Modric, memberi perkembangan soal kontraknya yang akan habis pada musim panas nanti. Modric menyebut bahwa pembicaraan kontrak baru sampai saat ini sedang sangat baik.

Modric sudah memperkuat Real Madrid sejak 2012 dan dengan usianya yang sudah menginjak 35 tahun, dia belum memiliki tanda-tanda untuk pindah atau bahkan pensiun. Pemain timnas Kroasia itu memberi kode bahwa dia akan memperpanjang kontraknya satu tahun lagi di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak bisa banyak bicara. Saya berbicara dengan klub dan semuanya berjalan ke arah yang baik. Saya tidak mengubah apa pun secara khusus. Saya bekerja banyak di luar pelatihan, saya memiliki keinginan yang sama untuk bersaing, tahun ini tidak menjadi masalah sama sekali,” ucap Modric seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Shakhtar Donetsk - Luka Modric - Real Madrid - uefa. com
uefa.com

Bukan hanya Modric, sang kapten Sergio Ramos juga memiliki kontrak yang akan habis musim ini. Tapi masa depan Ramos di Madrid malah masih belum jelas. Modric sendiri enggan mengomentari hal itu.

“Saya tidak bisa memposisikan diri saya di pihak siapa pun. Sergio adalah teman saya dan saya ingin yang terbaik untuknya, agar dia bahagia. Itu antara dia dan klub. Saya tidak bisa terlibat,” kata Modric.

Modric saat ini sudah lebih sering berada di bangku cadangan karena pelatih Zinedine Zidane lebih memberi kesempatan pada pemain muda. Tapi salah satu pemain muda, Martin Odegaard jarang diberi kesempatan.

“Terakhir kali saya berbicara dengannya, saya mengatakan kepadanya bahwa saya menyukainya sebagai pemain dan pribadi, dia harus terus berjuang untuk tempatnya di tim ini, bahwa ketika dia bermain untuk membuat perbedaan menunjukkan dia pantas berada di sini,” ujar Luka Modric.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More