Kontraknya Diperpanjang atau Tidak, Begini Jawaban Omid Nazari

Football5Star.com, Indonesia – Kontrak dari pemain asing Persib Bandung hingga kini belum menemui kejelasan. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pemain, Omid Nazari.

Omid Nazari berbicara bahwa dirinya masih belum mengetahui masa depannya bersama Persib sekarang ini. Nampaknya, pihak manajemen Persib masih belum membeberkan kejelasan dikarenakan Liga 1 2019 sendiri belum berakhir.

Pemain berdarah Swedia dan Filipina itu pun berkata bahwa ia akan menunggu kabar selanjutnya mengenai kejelasan kontraknya. Dirinya pun lebih memilih fokus untuk laga terakhir Maung Bandung di musim 2019 melawan PSM Makassar pada Minggu (22/12/2019) besok.

“Kita akan lihat. Saya belum bisa bicara apapun sekarang,” tutur Omid Nazari, Jum’at (20/12/19) sore, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh

“Kita akan lihat nanti. Tapi untuk sekarang kami akan fokus dulu menghadapi laga melawan PSM. Baru saya akan membicarakannya kontrak di Persib setelah itu,” ujarnya melanjutkan.

“Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti setelah pertandingan melawan PSM, saya belum bisa bicara apapun saat ini,” jelas Omid.

Sebelumnya, Persib sendiri telah memastikan bahwa mereka tak akan memperpanjang kontrak dari salah satu pemain asingnya, Kevin van Kippersluis. Kippersluis dianggap bermain di bawah ekspektasi dari yang diharapkan oleh tim.

Selain itu, Maung Bandung juga mengumumkan kontrak dari pemain senior Hariono. Hariono dipastikan tak akan bersama Maung Bandung mulai dari musim depan. Hal itu sekaligus memutus kebersamaan Hariono dengan Persib sejak tahun 2008 atau selama 11 tahun.

Liga Indonesiaomid nazariPersib Bandung