Kontraknya Segera Berakhir, Juan Mata Tidak Panik

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku tetap tenang meski kontraknya bersama Setan Merah akan berakhir musim ini.

Juan Mata dan United sebenarnya mengindikasikan ingin melanjutkan kerja sama. Masalahnya mereka memiliki perbedaan pendapat terkait termin.

Menginjak 31 tahun April mendatang, Mata ingin kepastian dalam masa depan. Manchester Evening News melaporkan, dia meminta kontrak dua musim.

Namun, United bersikukuh pada kebijakan yang diterapkan bagi pemain berkepala tiga. The Red Devils hanya mau memberi perjanjian semusim plus opsi penambahan setahun.

Contoh terakhir adalah Michael Carrick yang menandatangani kontrak semusim selama tiga kali. Begitu pula Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Gary Neville. Meski situasinya tak menentu, Mata mencoba tetap tenang.

Juan Mata Manchester United
Getty Images

“Aku sudah lama berada di Inggris, di liga tempat aku terbiasa dan di mana aku beradaptasi dengan baik, tetapi memang benar bahwa kadang-kadang Anda merindukan rumah, keluarga, teman-teman Anda. Tapi aku tidak tahu jika aku akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat,” kata Mata di Soccerway.

“Aku tenang dengan situasi ini. Aku di klub fantastis yaitu Manchester United, salah satu yang terbesar di dunia. Aku harus memikirkan jangka pendek dan bermain bagus dari sekarang hingga akhir musim,” Mata menambahkan.

Comments
Loading...