Konyol Jika Chelsea Pinjamkan Loftus-Cheek

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Dennis Wise, menilai konyol jika The Blues meminjamkan Ruben Loftus-Cheek pada bursa transfer Januari mendatang.

Loftus-Cheek bukanlah pilihan utama Manajer Maurizio Sarri musim ini. Meski demikian, setiap kali diberi kesempatan tampil, pemain 22 tahun itu selalu bermain bagus.

Total, Loftus-Cheek telah membela Chelsea dalam 11 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol.

“Tidak, aku tidak berpikir Loftus-Cheek harus dipinjamkan. Sarri telah memainkannya beberapa kali. Dia punya persaingan untuk tempat utama, tetapi mengapa Loftus-Cheek ingin pergi dengan status pinjaman?” kata Wise di Soccerway.

Ruben Loftus-Cheek - Chelsea - Maurizio Sarri - Squawka
Getty Images

“Saya pikir Loftus-Cheek sudah sangat berkembang. Ini adalah proses untuknya dan saya pikir penting dia tetap di Chelsea dan bertarung. Dia sangat dekat menjadi salah satu pemain utama dan dia harus melakukan itu sampai akhir musim.”

“Dia punya kesempatan untuk melakukannya sekarang karena dia berpikir dengan cara yang berbeda daripada ketika dia keluar dengan status pinjaman musim lalu. Sarri mengatakan dia tidak akan pergi dengan status pinjaman. Loftus-Cheek telah melangkah ke level lain. Dia akan menjadi orang yang bertarung untuk tempat utama,” Wise menambahkan.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 34 poin. The Blues masih tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

Comments
Loading...