Kopi Aceh Bikin Adam Mitter Betah Main di Persiraja

Football5star.com, Indonesia – Sebagai pemain yang baru pertama kali tampil di Indonesia, bek Persiraja, Adam Mitter tentu membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan kondisi di Aceh.

Namun bagi Mitter hal tersebut bukan jadi kendala untuk dirinya. Mitter bahkan mengaku bahwa ia cukup betah main di Persiraja karena dua hal yakni makanan dan kopi.

“Makanannya sangat enak dan kopinya bahkan lebih enak,” kata Mitter kepada Football5star.com, Senin (30/3/2020).

Adam Mitter: Suporter di Indonesia Sangat Luar Biasa!

Mitter juga mengakui bahwa keindahan alam Aceh membuat dirinya sangat nyaman bermain di sana. “Aceh adalah tempat yang sangat indah dan orang-orangnya sangat ramah dan bersahabat,”

Selain itu, Mitter juga merasa dirinya berada di tim yang sangat berkeluarga. Rekan satu timnya dan manajemen Persiraja menurutnya ialah orang yang luar biasa.

“Rekan satu tim saya dan manajemen di Persiraja merupakan faktor besar yang sangat saya sukai di sini. Mereka orang yang luas biasa,” tambahnya.

Karier Adam Mitter

Sebelum bergabung ke Persijraja, karier Adam Mitter lebih banyak dihabiskan di Inggris. Pada 2011, Mitter menjalani karier profesionalnya di Liga Skotlandia bersama Hibernia. Satu musim di Hibernia, Mitter tak permah dimainkan.

Ia pun hijrah ke tim kasta keenam Liga Inggris Kettering Town FC. Di klub berjuluk The Poppies ini, Mitter dimainkan sebanyak 20 pertandingan. Pada 2015, Mitter membela klub Asia Tenggara pertamanya, Loyola Meralco.

Di klub Liga Filipina tersebut, ia bermain sebanyak 29 kali dan mencetak 5 gol. Tiga musim setelahnya, ia bergabung di klub Liga Singapura Hougang United. Klub terakhir yang dibela Mitter sebelum ke Persiraja adalah klub Liga Kanada, Valour FC.