Korban Pengeroyokan di Malaysia Bantah Klaim Syed Saddiq

Football5star.com, Indonesia – Seorang korban pengroyokan suporter Malaysia bernama Yovan, mengaku sangat kecewa dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Syed Saddiq. Menurutnya, kejadian pengroyokan yang tersebar luas melalui video bukanlah aksi bohong.

Dalam dua hari terakhir, Syed Saddiq memang mendapatkan sorotan yang cukup miring dari masyarakat Indonesia. Hal ini tentu tak lepas dari pernyataan kontroversial yang ia keluarkan mengenai kejadian pengroyokan dua orang suporter timnas Indonesia oleh kelompok pendukung Malaysia.

“Kepada rekan-rekan di Indonesia, tolonglah jangan percaya hoax yang mengatakan kalau ada suporter Indonesia yang dipukul dan penusukan yang dilakukan oleh pendukung Malaysia,” ucap Saddiq melalui akun Twitter pribadinya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Yovan selaku salah satu korban langsung memberikan pernyataan. Pernyataan berbentuk video tersebut kemudian dimuat oleh akun Twitter resmi dari kelompok suporter Semen Padang (Spartacks).

“Setelah mendengar statement dari Mentri Pemuda dan Olah Raga Malaysia, saya merasa sedih dan kasihan karena sekelas Mentri bisa mengeluarkan statement seperti itu,” kata Yovan.

“Saya ingin mengklarifikasi kalau yang di video itu benar dan tidak hoax sama sekali. Ini adalah bukti dari kebiadaban suporter Malaysia malam itu dan ini nyata, tidak hoax sama sekali. Jadi, kalau anda saya berbohong, maka anda salah.”

“Saya ingin meminta kepada Mentri Pemuda dan Olah Raga Malaysia untuk menarik kembali ucapannya yang sore ini membuat seluruh warga Indonesia apalagi saya dan teman saya yang menjadi korban sangat merasa dilukai dan diremehkan,” tutup Yovan.

Comments
Loading...