Koscielny Sebut Laga Melawan Qarabag Penting Baginya

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan tipis Arsenal atas Qarabag tidak terlalu disoroti kapten The Gunners, Laurent Koscielny. Pemain asal Prancis tersebut lebih fokus soal kembali merumput setelah 224 hari, atau sejak Mei 2018.

Koscielny turun sejak menit awal dan baru ditarik keluar pada menit ke-72. Posisinya kemudian digantikan Nacho Monreal. Usai pertandingan, ia mengaku senang bisa sembuh dari cedera yang lama membekap.

“Pertandingan hari ini sangat penting bagiku karena pada akhirnya bisa kembali bermain. Pertandingan ini bagai lembaran baru dalam karierku di dunia sepak bola. Aku merasa lebih sehat lahir batin,” katanya kepada BT Sport.

Koscielny - Arsenal - Qarabag - Liga Europa - Football5star
uefa.com

Arsenal berhasil memastikan lolos ke babak 32 besar berkat kemenangan tipis 1-0 di Stadion Emirates tersebut. Namun, Koscielny menolak jika timnya dikatakan sudah pasti lolos sejak awal.

“Bisa dilihat sendiri Qarabag bermain sangat bagus dan menyulitkan kami sepanjang pertandingan. Kami jadikan kemenangan ini sebagai motivasi untuk meraih kemenangan sebelum natal tiba,” sambungnya lagi.

“Momen paling penting dalam sepak bola adalah Anda bisa punya hubungan baik dengan sesama pemain. Anda butuh mereka untuk melewati masa-masa sulit ketika kembali dari cedera lama sepertu yang aku alami,” imbuhnya.

Perjuangan Arsenal di Liga Europa diprediksi bakal lebih sulit, menyusul masuknya tim-tim “buangan” dari Liga Champions. Musim lalu, langkah mereka terhenti di semifinal oleh Atletico Madrid yang pada akhirnya keluar sebagai juara.

Comments
Loading...