Bek Napoli Sesumbar akan Matikan Lionel Messi di San Paolo

Football5Star.com, Indonesia – Napoli menunjukkan tren apik dengan memetik kemenangan di kandang Brescia, Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB. Mereka kini selalu menang dalam tiga laga terakhir. Itu jadi modal bagus untuk menjamu Barcelona pada leg I babak 16-besar Liga Champions. Bek Kostas Manolas bahkan yakin nanti akan dapat mematikan Lionel Messi.

Kostas Manolas mengakui Barcelona sebagai lawan tangguh yang sulit untuk ditaklukkan. Demikian pula Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. Namun, menurut dia, harapan selalu ada karena tak ada pemain atau tim yang benar-benar sempurna.

“Ketika menghadapi pemain terbaik dunia, tentu saja wajar bila ada kekhawatiran. Meskipun demikian, tak ada orang yang tak dapat dikalahkan. Kita semua adalah manusia biasa,” kata Kostas Manolas selepas laga melawan Brescia seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

zimbio.com

Bek asal Yunani itu lantas mengungkapkan, “Anda menang karena bermain baik. Tak ada yang tahu cara menghentikan Messi. Dia adalah yang terbaik di dunia. Kami harus fokus dan mengeluarkan upaya terbaik. Jika tak memberikan yang terbaik, tak mungkin kami menang atas Barcelona.”

Kostas Manolas punya pengalaman yang cukup menghadapi Barcelona. Dia telah empat kali melawan raksasa Spanyol tersebut. Semuanya saat masih bersama AS Roma. Pada pertemuan terakhir, dia mencetak gol dan Roma menang. Itu jadi modal tersendiri untuk laga leg I babak 16-besar Liga Champions nanti.

Meskipun demikian, Kostas Manolas menegaskan bahwa prioritasnya bukanlah mengulangi torehan gol seperti pada leg II perempat final Liga Champions 2017-18. “Aku harus mencegah pemain lawan mencetak gol. Membobol gawang lawan bukanlah tugasku,” ujar dia lagi.

BarcelonaKostas ManolasLiga ChampionsLionel MessiNapoli