Kostas Manolas Sudah Gatal Ingin Patahkan Dominasi Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Napoli, Kostas Manolas, merasa sangat marah karena melihat dominasi Juventus di Serie A dalam delapan tahun terakhir. Ia pun siap tampil maksimal agar bisa membawa Napoli mematahkan dominasi Juventus dan merengkuh scudetto pada musim 2019-20 nanti.

Kehadira Kostas Manolas membuat I Partenopei diprediksi akan semakin sulit untuk dikalahkan musim depan. Pasalnya, mereka sudah memiliki seorang bek tangguh dalam sosok Kalidou Koulibaly yang tampil konsisten dalam beberapa musim terakhir.

“Napoli berhasil membujuk saya untuk datang ke sini. Mereka benar-benar menginginkan saya di dalam tim. Hal itu membuat saya merasa yakin telah membuat keputusan yang sangat tepat,” kata Manolas dikutip dari laman Football Italia.

“Saya sangat menyukai dengan cara bermain Napoli. Oleh karena itu, saya sangat senang bisa bergabung ke sini. Saya ingin membawa Napoli meraih scudetto musim depan dan mematahkan dominasi Juventus,” katanya menambahkan.

Salah satu beban yang ada di pundak Manolas saat ini adalah, kesiapannya untuk menggantikan posisi Raul Albiol. Pemain 28 tahun itu pun mengaku sama sekali tak mempermasalahkan beban yang ia emban di Stadio San Paolo.

“Raul Albiol memiliki banyak pengalaman dan sudah cukup lama bermain di Napoli. Saya sama sekali tak takut untuk menggantikannya. Lagipula, saya datang ke AS Roma untuk menggantikan Medhi Benatia. Jadi, saya memang dilahirkan untuk siap.”

JuventusKostas ManolasNapoli