Bek Napoli Tak Mau Terbuai Kemenangan di Kandang Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Napoli meraih kemenangan 1-0 di kandang Inter Milan pada leg I semifinal Coppa Italia, Kamis (13/2/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat satu kaki I Partenopei sudah berada di final. Meskipun demikian, bek Kostas Manolas tak mau terbuai euforia.

Kostas Manolas memandang penting kemenangan di kandang Inter Milan. Namun, bek Napoli itu menilai mereka belum pasti lolos ke final Coppa Italia. Meskipun akan berlaga di kandang sendiri pada leg II semifinal, dia menyebut semua kemungkinan masih sangat terbuka.

Sikap waspada yang ditunjukkan bek Napoli asal Yunani itu didasarkan sebuah fakta tak mengenakkan. Pada akhir pekan lalu, I Partenopei arahan Gennaro Gattuso kalah di kandang sendiri dari Lecce, klub yang berada di posisi ke-17 klasemen Serie A. Dia juga menilai Inter Milan sebagai tim yang sangat tangguh.

Suka-cita para pemain Napoli setelah menang atas Inter Milan pada leg I semifinal Coppa Italia.
tuttomercatoweb.com

“Setelah kekalahan berat di kandang dari Lecce, kami menampilkan penampilan hebat pada malam ini. Kredit untuk semua pemain. Kami menegakkan kepada melawan tim kuat yang saat ini berpeluang juara,” ujar Kostas Manolas selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Bek Napoli berumur 28 tahun itu menambahkan, “Peluang lolos (ke final Coppa Italia) masih 50-50. Itu karena Inter adalah tim hebat. Mereka akan datang ke San Paolo untuk menampilkan permainan terbaik mereka.”

Laga leg II semifinal Coppa Italia antara Napoli dan Inter Milan akan digelar pada 5 Maret mendatang. Andai mampu melewati adangan I Nerazzurri, Kostas Manolas cs. akan menghadapi pemenang laga Juventus vs AC Milan pada partai final.