Kostas Manolas Yakini Perebutan Gelar Scudetto Musim Ini Lebih Berat

Football5star.com, Indonesia – Bek Napoli Kostas Manolas mengatakan bahwa perebutan gelar Scudetto Serie A musim 2019-20 akan lebih berat. Ia menyebut perebutan gelar juara akan ditentuk di pekan terakhir Serie A Italia.

“Ini akan jadi musim yang sangat sulit dan menurut saya gelar Scudetto akan ditentukan di pekan terakhir,” kata Manolas seperti dikutip football5star.com dari football-italia, Sabtu (10/8/2019).

Ditambahkan oleh mantan bek AS Roma tersebut bahwa sejumlah tim di Serie A musim ini tunjukkan keseriusan untuk bisa mendapatka gelar. Hal tersebut bisa dilihat dari pembelian pemain di bursa transfer musim panas.

“Banyak tim memperkuat pemainnya. Bahkan klub kecil seperti Cagliari dan Genoa juga wajib diwaspadai,” ucapnya.

Juventus - Kostas Manolas - Napoli - @sscnapoli
twitter.com/sscnapoli

“Hati-hati dengan Inter karena mereka mempunyai skuat yang hebat seperti Sensi, Lukaku dan Godin,”

Meski begitu Manolas menyebut bahwa skuat Napoli musim ini masih memiliki kepercayan diri untuk bisa bersaing di papan atas Serie A. Ia juga mengatakan bahwa Carlo Ancelotti sebagai pelatih memiliki kemampuan hebat meracik strategi.

“Ia adalah orang yang hebat dan dia benar-benar membuat saya terkesan dengan sikapnnya yang tenang dan bisa mendapatkan pilihan terbaik,” kata Kostas Manolas.

“Dia berperilaku dengan cara yang sebelumnya saya belum pernah lihat. Ini pertama kalinya saya dilatih dengan tipikal seperti Ancelotti,” tutupnya.

Comments
Loading...