Kostas Tsimikas: Bersama Liverpool, Saya akan Capai Level Tertinggi

Football5star.com, Indonesia – Kostas Tsimikas akhirnya resmi menjadi pemain Liverpool. Ia pun bangga bisa memperkuat salah satu klub terbesar di dunia.

Kostas Tsimikas digaet Liverpool dari klub Yunani, Olympiakos. Ia datang dengan banderol 13 juta pounds dan diproyeksikan sebagai pelapis Andy Robertson di posisi bek kiri.

Bergabung di Liverpool adalah sesuatu yang membanggakan bagi pemain 24 tahun. Apalagi selama ini ia sangat mengidamkan kompetisi Premier League.

dailymail.co.uk

“Saya sangat senang, saya sangat bangga berada di sini. Bagi saya ini adalah klub terbesar di dunia. Suatu kehormatan berada di sini dan saya akan memberikan yang terbaik,” ujar Tsimikas seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Selasa (11/8/2020).

“Liga di sini sangat saya sukai. Saya menontonnya di TV dan itu selalu merupakan satu mimpi yang yang saya miliki sejak masih kecil untuk bermain di liga ini,” ia menambahkan.

Pemilik tiga caps bersama timnas Yunani tidak hanya mau numpang lewat di Liverpool. Sang bek kiri ingin membuktikan diri layak berada di sana. Dia juga berharap bisa mencapai level tertinggi sebagai pesepak bola.

“Dengan banyak pekerjaan dan fokus pada apa yang saya lakukan dan apa yang diinginkan pelatih dan setiap hari bekerja keras dalam latihan, saya yakin bisa berada di level tertinggi. Saya ingin mencapai target klub ini untuk mempertahan gelar Premier League dan kembali memenangi Liga Champions,” tutup Kostas Tsimikas.

Kostas TsimikasLiverpool