Koulibaly Diprediksi Takkan Dapat Apa-Apa Jika ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Prancis, Frank Lebouef, mengomentari masa depan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Ia memperingatkan sang bek agar tidak pindah ke Manchester United.

Menurut Frank Lebouef, pemain sekaliber Kalidou Koulibaly harus memenangkan sesuatu pada musim depan. Dan hal tersebut takkan ia raih jika memilih Manchester United.

“Saya tidak pernah bertanya padanya untuk pergi ke Manchester United karena banyak alasan. Saya ingin dia memenangkan sesuatu dan saya pikir United bukanlah klub yang bisa membuatnya juara,” ujar pemain yang bawa Prancis juara Piala Dunia 1998 seperti dikutip Football5star dari ESPN, Sabtu (6/6/2020).

zimbio.com

“Dalam beberapa tahun ke depan mereka tidak siap untuk memenangkan sesuatu. Jadi dia tidak perlu ke sana untuk menghabiskan waktunya,” ia menambahkan.

Lebih lanjut mantan pemain Chelsea justru menginginkan bek Napoli hijrah ke Liverpool. Selain karena peluang juara yang lebih besar, keberadaan Virgil van Dijk di sana juga akan menjadi keuntungan untuk sang pemain.

“Saya pikir Liverpool adalah pilihan yang tepat. Di sana dia bisa bermain dengan bek terbaik dunia saat ini Virgil van Dijk. Mereka akan menjadi tandem yang fantastis,” imbuhnya.

Sudah sejak musim lalu Setan Merah menginginkan bek asal Senegal itu. Namun, upaya mereka selalu gagal karena Napoli meminta mahar sebesar 70 juta pounds. Dan belakangan, Liverpool mencoba mengambil kesempatan dengan mendekati Koulibaly untuk pindah musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More