Kovac: Bayern Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengatakan bahwa anak asuhnya sebenarnya mampu meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar lagi di partai melawan Hannover, Sabtu (15/12). Ia pun menyayangkan kegagalan anak asuhnya untuk memanfaatkan beberapa peluang.

Di partai melawan Hannover, Die Roten berhasil meraih kemenangan dengan skor telak, 4-0. Keempat gol tersebut dicetak oleh Joshua Kimmich, David Alaba, Serge Gnabry dan Robert Lewandowski.

“Partai tadi merupakan penampilan terbaik kami sepanjang musim ini. Sebenarnya kami mampu mencetak lebih banyak gol di partai tadi. Namun, para pemain gagal memanfaatkan beberapa peluang matang yang tercipta,” ujar Kovac di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Niko Kovac - Bayern Munich - Bundesliga - @imiasanmia
@imiasanmia

“Saya senang karena para pemain mampu menunjukkan penampilan terbaiknya setelah pertandingan yang cukup sulit di Amsterdam. Dalam beberapa partai terakhir, kami berhasil menunjukkan peningkatan performa,” imbuh Kovac.

Gemilangnya penampilan Mats Hummels dkk juga diakui oleh penggawa Hannover, Pirmin Schwegler. Menurutnya, Die Roten memiliki kelas yang berada jauh diatas Hannover.

“Kami tak mampu mengikuti ritme permainan Bayern. Mereka berhasil menunjukkan penampilan yang maksimal dan kami tak mampu mengimbanginya. Level mereka berada jauh di atas kami. Mereka pantas meraih kemenangan,” kata Schwegler.

Di dua partai Bundesliga selanjutnya, Bayern akan menghadapi dua tim tangguh. Pada Kamis (20/12), mereka akan menjamu RB Leipzig. Tiga hari setelahnya, mereka akan bertandang ke markas Eintracht Frankfurt.

Comments
Loading...