Kovac: Bayern Butuh Leroy Sane, tapi Sulit Mendapatkannya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengaku timnya butuh kehadiran Leroy Sane musim depan. Ia mengatakan pemain Manchester City itu akan menjadi pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben yang hengkang.

Kendati begitu, Kovac mengakui bahwa Bayern mengalami kesulitan untuk menggaet Leroy Sane. Menurutnya, klub yang ia asuh akan menemui kesulitan untuk mendatangkan pemain yang berasal dari liga lain, apalagi klub tersebut dimiliki oleh para taipan asal Timur Tengah.

“Ya, tentu saja Leroy bisa membantu kami. Anda bisa lihat kualitasnya saat bermain untuk timnas Jerman maupun Manchester City. Tapi untuk topik lain di bursa transfer, selalu ada cerita yang sama. Pada akhirnya kami harus berjuang melawan negara, bukan klub melawan klub lagi,” ujar Kovac seperti dilansir Goal, Rabu (10/7/2019).

rb leipzig - Niko Kovac - Bayern Munich - DFB Pokal - @fcbayernen
@fcbayernen

“Kami harus melawan negara dan miliarder. Jika Anda lihat di Abu Dhabi, Qatar, dan Dubai, mereka punya lebih banyak uang dari pada klub seperti Bayern. Menjadi miliarder tidak pernah mudah untuk klub di Bundesliga,” ia melanjutkan.

Pelatih asal Kroasia ini juga tidak ketinggalan menyandingkan kesulitan klubnya untuk mendatangkan Leroy Sane dari City seperti sang rival, Borussia Dortmund, yang sejauh ini baru mendatangkan empat pemain dari sesama tim Bundesliga.

“Dalam hal ini Anda bisa lihat masalah yang sama di Dortmund. Mereka mendatangkan empat pemain baru yang berasal dari Bundesliga, tidak ada pemain yang mereka dapatkan dari luar negeri. Dan Anda harus percaya hal seperti ini akan terjadi lagi di masa depan,” tutupnya.

Comments
Loading...