Kovac: Bayern Tak Layak Kalah dari Leverkusen

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Bayer Leverkusen, Sabtu (2/2/2019). Anak asuh Niko Kovac ini harus pulang dengan tangan hampa setelah menelan kekalahan 1-3.

Kalah dengan skor yang cukup besar membuat Kovac murka. Baginya, apa yang terjadi di lapangan bukanlah refleksi dari tim besutannya selama ini. Ia mengatakan bahwa Thomas Mueller dkk sejatinya sudah bermain bagus pada babak pertama.

Tak ayal kekalahan ini tidak bisa diterima sang pelatih. “Hasil akhir sama sekali tidak merefleksikan apa yang terjadi di lapangan. Ini pertandingan dengan tempo tinggi. Kami bermain sangat baik pada babak pertama dan membuat Leverkusen sering kehilangan bola,” katanya seperti dilansir situs resmi Bayern, Sabtu (2/2/2019).

kovac sebut bayern tak layak kalah dari leverkusen (@Lantansport)
@Lantansport

“Kami tidak seharusnya kalah pada pertandingan ini, setidaknya pertandingan bisa berakhir imbang. Leverkusen melakukan empat tembakan dan tiga di antaranya berbuah gol. Kami ingin bermain kompak tapi kami membuat beberapa kesalahan ketika kemasukan gol,” sambungnya.

Pada laga yang berlangsung di Bay Arena tersebut Bayern sejatinya berhasil unggul lebih dulu empat menit jelang jeda. Gelandang anyar mereka, Leon Goretzka sukses mencetak gol keenamnya pada musim ini.

Akan tetapi Leverkusen mengamuk di babak kedua dengan menyarangkan tiga gol sekaligus. Leon Bailey, Kevin Volland, serta Lucas Alario secara bergantian mengelabui kiper tim tamu yang kali ini dikawal Sven Ulreich.

Comments
Loading...