Kovac Kesal Mainz Berhasil Bobol Gawang Bayern

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengaku kesal karena Mainz berhasil mencetak satu gol ke gawang Manuel Neuer di partai lanjutan Bundesliga, (27/10). Menurutnya, gol dari Mainz terjadi karena kurangnya konsentrasi yang dimiliki oleh anak asuhnya di awal-awal babak kedua.

Di partai tersebut, Bayern berhasil keluar sebagai pemenang. Dua gol sumbangan dari Leon Goretzka dan Thiago Alcantara hanya mampu dibalas oleh satu gol Mainz milik Jean-Paul Boetius.

Jean-Paul Boetius - Mainz vs Bayern - Niko Kovac - Bundesliga - NOS Sport
NOS Sport

“Saya tak merasa gugup ketika mereka berhasil mencetak gol. Saya merasa kesal karena para pemain tak menjalankan instruksi yang sudah saya berikan di saat turun minum. Umpan silang mereka berhasil memanfaatkan kelengahan dari para pemain kami dan berhasil membuat kami kesulitan,” ungkap Kovac dikutip dari laman resmi FC Hollywood.

Hal senada juga diutarakan oleh Thomas Mueller. Menurutnya, Bayern bisa meraih kemenangan yang lebih besar dari Mainz. Namun, ia mengaku tetap bersyukur dengan tiga poin yang berhasil didapatkan.

“Di awal babak kedua, mereka berhasil memanfaatkan kelengahan kami untuk mencetak gol. Namun, kami berhasil bangkit. Kami sebenarnya mampu mencetak lebih banyak gol di pertandingan tadi. Tapi, sati ini bukan saat yang tepat untuk mengeluhkan kemenangan yang didapat,” ujar Mueller.

Kemenangan yang di dapat di Opel Arena membuat Javi Martinez kini menempel Borussia Dortmund di puncak klasemen sementara Bundesliga. Kedua tim hanya terpaut dua angka setelah Dortmund gagal meraih kemenangan atas Hertha Berlin.

 

Comments
Loading...