Kovac Larang Renato Sanches ke PSG

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayer Munich, Niko Kovac, sepertinya masih sangat membutuhkan jasa Renato Sanches. Ini dibuktikan dengan penolakannya melepas sang gelandang ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Kendati kariernya di Bayer sempat terkatung-katung, performa Sanches di bawah kendali Kovac musim ini tidak terlalu mengecewakan. Total ia sudah diturunkan pada 16 laga di semua ajang dengan catatan satu gol dan tiga assist.

Ini pula yang menjadi bahan pertimbangan Kovac untuk mempertahankan talenta asal Portugal tersebut. “Saya sangat jelas tidak mengizinkan Renato pergi, sekali pun PSG datang dengan tawaran menggiurkan,” ujarnya kepada Bild, Sabtu (26/1/2019).

@FCBayernEN

“Dia melakukan tugasnya dengan baik saat ini, saya tidak ingin dia pergi. Saya tahu PSG memiliki satu atau dua masalah di lini tengahnya, tapi itu bukan urusan kami. Saya sangat senang dengan Renato dan dia akan melakoni banyak pertandingan di paruh kedua musim ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Kroasia ini menegaskan semua pemain yang ada di skuatnya saat ini sangat dibutuhkan untuk mengembalikan posisi Bayern ke singgasana Bundesliga. Untuk itu ia tidak ingin kekurangan pemain di sisa musim ini.

“Kami membutuhkan semua pemain yang kami punya. Kami sudah melakukan evaluasi pada paruh pertama musim ini dan jika ada pemain yang pergi atau cedera kami tidak bisa memperkecil skuat saat ini,” tutup pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Comments
Loading...