Kovac Puji Performa Gemilang Tiga Pemainnya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Performa gemilang dari Javi Martinez, Thiago Alcantara dan James Rodriguez membuat pelatih Bayern Munich, Niko Kovac sangat senang. Ia pun berharapi performa apik ketiga pemain tersebut dapat terus berlanjut di partai lanjutan Bundesliga melawan Mainz 05 akhir pekan nanti.

Ketiga pemain tersebut memiliki peran penting dalam dua kemenangan Bayern atas Woflsburg akhir pekan lalu dan AEK Athens pada 23 Oktober lalu. Khusus untuk Martinez, Kovac memastikan pemain asal Spanyol tersebut akan bermain di banyak partai musim ini.

Javi Martinez - James Rodriguez - Bayern Munich - Niko Kovac - @FCBayern
@FCBayernUS

“Dalam beberapa pekan terakhir, Martinez berhasil menunjukkan performa yang gemilang. Ia juga berhasil membawa Thiago dan James kembali ke performa maksimalnya. Penampilannya di beberapa pekan terakhir membuat saya akan memainkannya di banyak pertandingan musim ini,” ungkap Kovac dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“James mampu tampil baik di dua pertandingan terakhir. Namun, ia harus jatuh sakit di pertandingan melawan AEK. Thiago juga merupakan sosok pesepakbola yang luar biasa. Dia selalu bekerja keras di setiap pertandingan dan berusaha untuk menciptakan kesempatan mencetak gol,” sambung pria 45 tahun itu.

Satu nama yang diharapkan Kovac akan kembali ke performa maksimalnya adalah Thomas Mueller. Mennurutnya, penggawa timnas Jerman itu hanya mengalami sedikit kelelahan dan akan siap dimainkan di partai selanjutnya.

“Thomas hanya sedikit kelelahan setelah jeda internasional. Jadi, kami memutuskan untuk memberinya waktu istirahat. Namun, saya akan siap memberikan kesempatan bermain untuknya di partai selanjutnya.”

Comments
Loading...