Kovac Senang Serge Gnabry Perpanjang Kontrak di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich suskses mengamankan jasa pemain mudanya, Serge Gnabry, dalam kontrak baru. Keputusan sang wonderkid ini pun membuat pelatih Niko Kovac senang.

Seperti yang diketahui, Gnabry baru saja memperpanjang durasi kontraknya bersama Bayern hingga 2023 mendatang. Keputusan ini tak lepas dari performa apik yang ia tunjukkan bersama klub berjuluk Die Roten pada musim ini.

Keputusan pemain 232 tahun itu pun disambut baik oleh Kovac. Ia menganggap jika mantan pemain Arsenal tersebut sudah membuat keputusan tepat. Dirinya juga percaya sang winger mampu mengembangkan performanya.

Serge Gnabry - Bayern Munich - @imiasanmia
@imiasanmia

“Serge Gnabry semakin berkembang pesat dan dia sudah melakukan pekerjaan luar biasa di musim pertamanya bersama Bayern. Dia pemain yang sangat bagus dan kami senang dia mau bertahan di sini lebih lama lagi,” kata Kovac kepada Bild, Jumat (8/3/2019).

“Dia membuktikan diri pantas bermain di sini. Apalagi dirinya terus dipercaya memperkuat timnas Jerman. Tentu ini sangat baik untuk perkembangannya di masa depan,” sambung mantan pelatih Eintracht Frankfurt tersebut.

Serge Gnabry digadang-gadang akan menjadi pengganti ideal Arjen Robben yang hengkang akhir musim ini. Bahkan dalam banyak laga musim ini dirinya kerap dipercaya Kovac sebagai pilihan utama di sayap kanan.

Total pemain berdarah Pantai Gading ini sudah mengoleksi 29 penampilan bersama Die Roten musim ini. Hasilnya pun tidak mengecewakan karena dia sukses mengemas delapan gol serta lima assist.

Comments
Loading...