Kovac Tanggapi Perkelahian Lewandowski dengan Coman

Football5star.com, Indonesia – Dua pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski dan Kingsley Coman, terlibat perkelahian pada sesi latihan, Kamis (11/4/2019).

Menurut laporan Bild, Lewandowski naik pitam setelah mendengar komentar Coman. Keduanya saling adu jotos dan beberapa pukulan mengarah ke arah wajah.

Jerome Boateng dan Niklas Suele berusaha melerai, tetapi upaya tersebut gagal mendinginkan suasana. Robert Lewandowski dan Kingsley Coman masih berusaha menghampiri satu sama lain untuk melanjutkan perkelahian.

“Ada perkelahian antara dua pemain yang disebut di media. Kami mendiskusikannya setelah berlatih. Keduanya meminta maaf atas perilakunya dan menyesalkan kejadian tersebut,” jelas Kovac, seperti dilansir Goal.

“Tidak ada yang mendapat sanksi karena mereka saling memahami dan itu sangat penting saat ini. Masalah telah selesai,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Lewandowski juga berselisih dengan penggawa Bayern Munich lainnya, Mats Hummels, di sesi latihan pada musim lalu. Padahal dua pemain itu pernah menjadi rekan setim saat berseragam Borussia Dortmund.

Robert Lewandowski mengoleksi 35 gol dan 13 assist dari 39 penampilan bersama Bayern di berbagai ajang musim ini. Sementara itu, Kingsley Coman mencetak enam gol dan dua assist dari 22 laga.

robert lewandowski kingsley coman bayern munich - givemesport
Robert Lewandowski dan Kingsley Coman (Foto: givemesport.com)

Fortuna Dusseldorf bakal menjadi lawan Bayern Munich selanjutnya pada pekan ke-29 Bundesliga di Merkur Spiel-Arena, Minggu (14/9/2019). Kemenangan dalam laga ini menjadi harga mati bagi Manuel Neuer untuk menjaga kans mengakhiri musim sebagai juara.

Bayern Munich memang tengah bertengger di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 64 poin. Kendati begitu, Die Roten hanya unggul satu angka atas pesaing terdekatnya, Borussia Dortmund.

Comments
Loading...