Kovac Targetkan Bayern Menang di Semua Laga Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich akan tandang ke Stadion Karaiskakis markas Olympiakos di laga ketiga Liga Champions Grup B, Rabu (23/10/2019) dinihari WIB. Pelatih Niko Kovac menargetkan kemenangan dalam pertandingan ini.

Apa yang ditargetkan Niko Kovac cukup beralasan. Pasalnya mereka tampil sempurna di fase grup sejauh ini. Pada laga pertama Manuel Neuer dkk menang 3-0 atas Crvena Zvezda. Sedangkan di laga kedua mereka menghancurkan Tottenham Hotspur 7-2.

Berbekal catatan impresif itu, Kovac percaya anak asuhnya bisa melanjutkan tren kemenangan. Bahkan dia ingin timnya menang di semua laga fase grup Liga Champions.

Bayern Munich kini tak terkalahkan dalam 10 laga tandang beruntun di Liga Champions.
UEFA

“Bayern ingin menang di semua pertandingan. Kami tahu kami punya kekuatan di semua lini, bahkan kami bisa lebih kuat saat kebobolan dua gol melawan Tottenham. Jadi kami harus yakin dengan kekuatan kami,” ujar Kovac seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (22/10/2019).

Kendati percaya dengan peluang anak asuhnya, pelatih asal Kroasia tidak menutup mata dengan ancaman yang akan ditimbulkan tuan rumah, terutama dari suporter. Ia meyakini tekanan suporter akan membuat pertandingan berjalan lebih sulit dari biasanya.

“Faktor lain di semua pertandingan yang berlangsung di Yunani adalah intimidasi suporter yang selalu berada di belakang tim kesayangannya. Kehadiran mereka akan membuat pertandingan jadi lebih sulit. Tapi kami ke sana untuk memenangkan pertandingan,” tutup Kovac.

Comments
Loading...