Kovac Tegaskan Lewandowski Bertahan di Bayern

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, menegaskan klubnya takkan melepas bomber Polandia, Robert Lewandowski. Di mata Kovac, Lewandowski adalah pemain fenomenal.

Di bursa transfer musim panas ini, Lewandowski kerap diberitakan akan hengkang dari Bayern. Isu ini mencuat setelah agen dari kapten timnas Polandia itu mengatakan bahwa kliennya mungkin membutuhkan perubahan.

Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munich, kembali terpilih sebagai Pemain Terbaik Polandia.
Getty Images

Meski demikian, Kovac memastikan klubnya takkan menjual Lewandowski di bursa transfer ini.

“Tidak ada yang baru dengan Lewandowski, jelas bahwa dia tidak akan meninggalkan klub ini karena kami memiliki striker top dan kami tentu saja tidak ingin melepaskan dia atau memberikannya ke klub lain,” kata Kovac kepada Sky Sport Jerman.

“Kami ingin mencapai banyak hal dengan Lewandowski. Dia adalah pemain hebat, yang telah mencapai banyak hal di Bundesliga, mencetak banyak gol dan sekarang di musim baru pasti akan mencetak banyak gol.”

“Lewandowski punya kontrak, saya tidak tahu berapa lama, dan dia pasti akan tinggal selama mungkin di sini,” Kovac menambahkan.

Lewandowski sendiri telah membela Bayern sejak 2014. Ia tampil dalam 195 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 151 gol. Bomber 30 tahun itu juga telah memenangkan tujuh gelar bergengsi.