Kovac Waspadai Semangat Juang AEK

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengatakan bahwa AEK Athens memiliki potensi untuk meyulitkan anak asuhnya di partai Liga Champions pada Selasa (23/10). Menurutnya, AEK memiliki semangat juang yang luar biasa dan sulit untuk diredam.

Partai melawna Bayern akan menjadi kesempatan terakhir bagi AEK apabika masih ingin bertahan di ajang Liga Champions musim ini. Pasalnya, mereka menelan kekalahan atas Benfica dan Ajax di dua pertandingan sebelumnya dan kini menjadi juru kunci grup E.

Bayern Munich - AEK Athens - Liga Champions - Niko Kovac
@FCBayernUS

“Saya sudah cukup lama mempersiapkan laga melawan AEK. Kami tentunya ingin meraih kemenangan di pertandingan nanti. Tapi, langkah kami akan sulit,” ungkap Kovac di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

“Partai nanti akan menjadi kesempatan terakhir bagi mereka apabila masih ingin bertahan di Liga Champions musim ini. Mereka tentunya akan sangat bersemangat demi meraih hasil positif. Mereka juga akan bermain di hadapan para suporter setianya. Saya yakin atmosfer yang diciptakan oleh para suporter di stadion akan sangat menyulitkan kami,” sambung pria berpaspor Kroasia itu.

Di partai nanti, Kovac memastikan FC Hollywoodtak akan diperkuat oleh Franck Ribery yang masih mengalami cedera. Ia juga belum bisa memastikan kondisi dari David Alaba.

“Franck Ribery tak akan ikut serta di partai nanti karena masih menderita cedera. Saya belum tahu apakah David Alaba sudah bisa dimainkan di partai nanti. Kami masih harus melakukan serangkaian tes dan memonitor kondisinya.”

Comments
Loading...