Kramaric Tak Pedulikan Isu Transfer

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penyerang Hoffenheim, Andrej Kramaric berhasil tampil apik musim ini. Gelontoran 13 gol miliknya berhasil membawa Hoffenheim finis di peringkat 3 Bundesliga dan berhak berlaga di babak grup Liga Champions musim depan.

Penampilan apiknya musim ini pun membuat Bayern Munich kepincut. Kramaric dikabarkan menjadi salah satu target utama dari pelatih Bayern musim depan, Niko Kovac. Kovac adalah pelatih yang memberikan debut Kramaric di timnas Kroasia pada tahun 2014 silam.

Kramaric (football5star.com)
twitter.com/achtzehn99

Kramaric sendiri mengaku sudah mengetahui rumor transfer dirinya. Namun, ia memilih tak menghiraukan rumor tersebut dan memilih untuk fokus membela timnas Kroasia di Piala Dunia mendatang.

“Saya telah melihat laporan di media mengenai ketertarikan Bayern. Untuk saat ini, saya tidak terlalu memperdulikannya karena masih ada banyak waktu untuk membicarakan hal tersebut. Saat ini saya hanya fokus memikirkan Piala Dunia. Masih ada waktu lain untuk membicarakan kemungkinan transfer,” ucap Kramaric dikutip football5star.com dari Goal.

Mantan penggawa Leicester City itu juga mengatakan dirinya beruntung dapat bergabung dengan Hoffenheim. Ia juga mengaku selalu menyukai tipikal permainan yang menjadi ciri khas dari Bundesliga.

“Saya sangat senang bermain disini. Saya selalu cinta Bundesliga dan saya bersyukur dapat bergabung dengan Hoffenheim. Ini adalah klub yang sangat terorganisasi. Saya puas dengan raihan gold an assist saya musim ini. Musim lalu saya berhasil mencetak 15 gol. Tapi, musim ini saya juga terkadang bermain sebagai gelandang,” pungkasnya.

 

 

Comments
Loading...