Kramer: Kami Tak Mampu Tampil Maksimal

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Moenchengladbach, Cristoph Kramer, mengaku kecewa tak dapat finis di papan atas Bundesliga musim ini. Die Fohlen hanya mampu finis di peringkat ke-9 klasemen akhir Bundesliga setelah di pertandingan terakhir menelan kekalahan melawan Hamburg.

Hasil tersebut sama seperti raihan musim lalu. Di musim 2016/2017, Moenchengladbach juga hanya mampu finis di peringkat ke-9. Padalah di musim sebelumnya mereka berhasil finis di urutan ke-4 dan berhasil lolos ke Liga Champions.

Christoph Kramer (football5star.com)
Eurosport

Moenchengladbach tak hanya mengecewakan di Bundesliga. Namun, juga mengecewakan di ajang DFB Pokal. Langkah anak asuh Dietar Hecking harus terhenti di babak 16 besar setelah dikalahkan Bayer Leverkusen. Musim lalu, Thorgan Hazard dkk berhasil lolos ke babak semifinal DFB Pokal.

“Musim ini kami bukanlah musim yang baik untuk kami. Kami tak mampu bermain dengan kemampuan maksimal. Kami memiliki ekspektasi yang lebih tinggi dan ingin segera menuai hasil kerja keras kami selama beberapa tahun ke belakang,” ujar Kramer dikutip football5star.com dari laman resmi Moenchengladbach.

“Kami seharusnya dapat memberikan penampilan yang lebih baik lagi. Namun, kami hanya mampu finis di posisi ke-9. Jika kami bermain dengan maksimal sepanjang musim, maka kami dapat finis di peringkat 4 atau 5. Walaupun kecewa, kami tetap bersyukur. Karena 4 atau 5 tahun yang lalu, kami tak mampu mengalahkan tim-tim besar. Kini, kami mampu mengalahkan siapa saja,” pungkas gelandang 27 tahun itu.

 

Comments
Loading...