Krishna Murti Sebut Tiga Klub yang Pelit ke Wasit

Football5star.com, Indonesia – Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Krishna Murti beberkan tiga klub yang selama ini pelit ke wasit dan perangkat pertandingan. Krishna Murti merasa ketiga klub ini termasuk pelit untuk memberikan sesuatu kepada wasit dan perangkat pertandingan.

Saat ini, Satgas tengah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa wasit. Saat memeriksa wasit itulah Brigjen Krishna mendapatkan info mengenai hal ini. Ketiga klub yang dimaksud adalah Persib Bandung, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura.

Untuk dua klub, Brigjen Krishna menyebutkan bahwa mereka sudah lama bersikap pelit ke wasit dan perangkat pertandingan. Kedua klub tersebut adalah PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

“Klub ini adalah salah satu klub yg tidak pernah kasih ‘sesuatu’ ke perangkat pertandingan. Kata mereka ini adalah klub pelit ke wasit,” tulis Krishna Murti di akun Instagram pribadi miliknya sembari menyinggung PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

Berdasarkan pengakuan dari wasit, khusus untuk Persib ada yang berbeda. Menurut Krishna Murti, Persib mulai pelit ke wasit dan perangkat pertandingan pada tahun 2018.

“Untuk khusus tahun 2018 kemarin, klub ini termasuk satu yang sama sekali tidak mau kasih apa pun ke wasit. Wasit ditanya kenapa cuma sebut tahun 2018? Dia bingung jawabnya. Setidaknya, klub ini mau berubah,” tulis Krishna.

Comments
Loading...