Krisis, Azpilicueta Minta Chelsea Tidak Panik

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, meminta timnya tidak panik menyusul serangkaian hasil buruk yang dialami The Blues.

“Kami tahu para penggemar mendukung kami setiap saat. Di Chelsea, kami terbiasa memenangkan banyak trofi dan kami telah menjadi tim paling sukses di Inggris selama beberapa tahun terakhir. Jadi, satu-satunya hal yang bisa aku katakan adalah bahwa kami akan memberikan segalanya dan bekerja keras,” kata Azpilicueta di Soccerway.

Chelsea, West Ham United, Cesar Azipilicueta
zimbio.com

Chelsea kalah tiga kali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. The Blues babak belur di tangan Bournemouth (0-4), Manchester City (0-6) dan Manchester United (0-2).

Gara-gara hasil ini, Manajer Maurizio Sarri dalam tekanan. Pria asal Italia itu bisa dipecat jika Azpilicueta dan kawan-kawan kalah lagi dalam dua laga menentukan berikutnya.

Chelsea akan bentrok dengan Malmo pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. Lalu dilanjutkan dengan final Piala Liga melawan City, Minggu (24/2).

“Kami tahu kami akan menghadapi pertandingan penting di Liga Europa pada Kamis melawan Malmo. Kemudian kami akan memainkan final Piala Liga di Wembley.”

“Kami terbiasa bersaing untuk trofi, jadi semoga kami bisa tetap tenang mulai Kamis dan kemudian memenangkan piala pada hari Minggu,” ucap Azpilicueta.

Azpilicueta sendiri sudah membela Chelsea dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan enam assist.

Comments
Loading...