Krisis Bek, Liverpool Incar Pemain Mantan Narapidana

Football5Star.com, Indonesia – Krisis bek yang diderita Liverpool membuat mereka dikabarkan mengincar beberapa bek baru pada bursa transfer Januari nanti. Salah satunya adalah bek Olympiakos, Ruben Semedo.

Liverpool kehilangan Virgil van Dijk sepanjang musim ini setelah menderita cedera lutut dan sudah melakukan operasi. Selain van Dijk, The Reds juga sedang kehilangan Fabinho, Trent Alexander-Arnold, dan baru-baru ini Joe Gomez yang cedera saat memperkuat Inggris.

Menurut laporan Football5Star.com dari TV Portugal, Sic Noticias, Liverpool menyiapkan kontrak lima tahun untuk Ruben Semedo. Sang pemain juga memiliki harga yang tak terlalu mahal, sekitar 8 juta pounds.

Krisis Bek, Liverpool Incar Pemain Mantan Narapidana - Ruben Semedo
Getty Images

Semedo sendiri baru pindah ke Olympiakos musim lalu dan berhasil me-reset kariernya yang sebelumnya hancur. Sebelumnya pada 2018, Semedo sempat menghabiskan 5 bulan di penjara Spanyol saat bermain untuk Villarreal setelah didakwa melakukan perampokan, penyerangan, penculikan dan kepemilikan senjata api.

Dia membayar jaminan 30 ribu euro untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Juli lalu juga Semedo dijatuhi hukuman percobaan penjara lima tahun dan dilarang mengunjungi Spanyol dalam 8 tahun ke depan.

Tapi setelah dijual Villarreal ke Olympiakos pada tahun lalu, kariernya membaik dan bahkan baru saja dia mendapatkan caps pertamanya untuk Portugal Oktober lalu.

Selain Semedo, Liverpool juga dikabarkan mengincar David Alaba dari Bayern Munich, Ben White dari Brighton, dan Ozan Kabak dari Schalke. Laporan terakhir dari Liverpool Echo juga mengabarkan The Reds mengincar bek Torino, Gleison Bremer. Bek top seperti Kalidou Koulibaly juga menjadi opsi, namun The Reds ogah membayar biaya mahal sang pemain yang dikabarkan mencapai 70 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More