Krisis Bek Tengah, Barcelona Incar Shkodran Mustafi?

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari pemain Arsenal, Shkodran Mustafi, Emre Ozturk, memposting sebuah foto dirinya berada di Camp Nou pada Instagramnya dengan caption “bersiap untuk lakukan pertemuan”. Foto itu menyebar rumor bahwa Barcelona ingin membawa Mustafi kembali ke Spanyol.

Ozturk sendiri mengkonfirmasi bahwa dia berada di Barcelona bukan untuk pemain Rapid Wien, Yusuf Demir, yang juga merupakan kliennya, tapi untuk Shkodran Mustafi.

“Saya tidak di Barcelona karena Yusuf Demir, tetapi karena Shkodran Mustafi dari Arsenal, yang juga kami wakili.” kata Ozturk seperti dilansir Football5Star.com dari Daily Mail.

Kontrak - Shkodran Mustafi - Arsenal - London Evening Standard
London Evening Standard

Mustafi saat ini sudah lebih sering menjadi pemain cadangan di Arsenal dengan banyaknya pemain-pemain baru yang datang seperti Gabriel Magalhaes. Sementara itu, Barcelona sedang dalam krisis bek tengah dimana Gerard Pique menderita cedera panjang.

Blaugrana bahkan sempat memain dua bek mudanya secara bersamaan. Oscar Mingueza dan Ronald Araujo di laga melawan Valencia karena terbatasnya pilihan. Mustafi sendiri dipercaya menjadi opsi murah untuk bek berpengalaman, apalagi dia pernah bermain di La Liga bersama Valencia.

Tapi, menurut laporan dari Mundo Deportivo, pertemuan antara Ozturk dengan pihak Barcelona itu hanyalah sebuah pertemuan biasa. Barcelona memang memiliki minat, tapi transfer itu belum tentu akan terjadi.

Barcelona sendiri sebenarnya mengincar pemain Manchester City, Eric Garcia, sejak musim panas. Tapi kurangnya dana transfer membuat Barca nampaknya lebih memilih untuk mendapatkannya secara gratis tahun depan saat kontraknya habis

Shkodran Mustafi musim ini baru bermain 8 kali di Arsenal di semua kompetisi dan hanya 2 kali di Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More