Krisis Berlanjut, Madrid Hanya Bawa 11 Pemain Senior ke Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan tandang ke Atalanta pada leg pertama 16 besar Liga Champion, Kamis (25/2/2021) dinihari WIB. Zinedine Zidane tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Real Madrid mengalami krisis cedera. Terbaru, mereka kehilangan bomber andalan, Karim Benzema. Dalam daftar skuat yang dibawa ke markas Atalanta, pemain Prancis tidak diberangkatkan.

Karim Benzema sudah absen kala Los Blancos mengalahkan Real Valladolid 1-0. Tapi Zinedine Zidane sempat berharap pemainnya itu bisa fit pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Akan tetapi, kondisinya tidak kunjung membaik. Absennya pemain Prancis membuat skuat El Real menipis. Mereka hanya membawa 19 pemain kali ini.

Bahkan hanya ada 11 pemain senior yang turut serta dalam rombongan. Sisanya, pemain seperti Benzema, Sergio Ramos, Eden Hazard, Dani Carvajal, Marcelo, Federico Valverde, Rodrygo, Alvaro Odriozol, dan Eder Militao absen.

Kondisi ini membuat Zidane terpaksa memanggil pemain akademi yang nihil pengalaman. Mereka adalah bek kiri, Miguel Guiterrez, bek tengah Victor Chust, Sergio Arribas dan Antonio Blanco sebagai gelandang, serta striker Hugo Duro.

Krisis pemain yang dialami Real Madrid tentu akan menjadi masalah besar. Apalagi lawan yang dihadapi adalah Atalanta, kuda hitam Italia yang musim lalu sukses menembus perempat final.

Menarik ditunggu, apakah Zidane berani memainkan para pemain akademinya. Atau ia justru tetap memaksimalkan pemain senior yang ada.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More